Electrical Solution

Rahasia Pikiran Jutawan

Inilah rahasia pikiran jutawan atau orang yg sukses dalam hidupnya bila ingin sukses ini dapat menjadi referensi bagi anda:


1. Orang sukses melihat dirinya lebih besar dari masalah mereka, sebaliknya orang yg gagal selalu menganggap diri mereka lebih kecil dari masalah yang mereka hadapi.

2. Orang sukses memilih untuk mendapat kompensasi berdasarkan hasil, sebaliknya orang gagal memilih dibayar berdasarkan waktu.

3. Orang sukses selalu mengelola uang mereka dengan baik, sebaliknya orang yg gagal tidak pernah mengelola uang mereka.

4. Orang sukses tetap mengambil tindakan walaupun sebenarnya mereka takut, sebaliknya orang yg gagal membiarkan rasa takut menghentikan mereka untuk take action.

5. Orang yg sukses selalu ingin belajar dan tumbuh, sebaliknya orang yg gagal selalu merasa pengetahuan mereka sudah cukup.

6. Orang yg sukses memiliki keyakinan bahwa merekalah yg menentukan masa depan hidup mereka, sebaliknya orang yg gagal yakin bahwa masa depan tergantung nasib

7. Orang sukses selalu mengagumi orang sukses lain, sebaliknya orang yg gagal selalu ada rasa iri hati dan cemburu terhadap orang yg sudah sukses.

8. Orang sukses selalu mempunyai impian besar, sebaliknya orang gagal tidak berani memiliki impian.

9. Orang sukses yakin dirinya pasti kaya, sebaliknya orang yg gagal selalu berharap mereka akan kaya.

10. Orang yg sukses fokus pada asset, sebaliknya orang yg gagal fokus pada gaji.

Ketahuilah bahwa sejak lahir, semua dari kita sudah dikaruniai sebuah asset yg sangat berharga yang bisa menghasilkan kekayaan & kesejahteraan yang berkelimpahan dan tak terbatas.

Inilah yg dinamakan asset intelektual. Ketika anda bersedia menginvestasikan waktu dan pikiran untuk mengembangkan pengetahuan anda, maka anda pasti akan menerima hasilnya berlipat ganda seumur hidup anda.
Previous
Next Post »

1 komentar:


EmoticonEmoticon

Komentar

`
iklan banner