Electrical Solution

FUNGSI GPS TRACKER

GPS Tracking Adalah sebuah alat pelacak kendaraan (vihicle tracker)  yang merupakan perpaduan teknologi GPS dengan teknologi GSM (seluler) dengan bantuan satelit diatas bumi. Karena merupakan perpaduan GPS dan GSM, maka GPS Tracking ini dilengkapi dengan sim card GSM didalamnya (sama seperti handphone) untuk koneksi dengan handphone anda dan menggantungkan kepada sinyal GSM. Pada saat ini jangkauan sinyal GSM seperti XL dan Simpati sudah sangat luas menjangkau hampir seluruh pelosok nusantara, sehingga anda dapat melakukan pemantauan, memonitor dan melacak mobil anda dalam jangkauan ribuan kilometer jauhnya. Handphone anda disarankan memiliki fitur / layanan GPRS untuk koneksi ke internet. Jadi secara umum fungsi GPS Tracking ini adalah sebagai solusi keamanan kendaraan anda yang bertugas untuk memantau, memonitor dan melacak keberadaan kendaraan anda dimanapun dan kapanpun dalam jarak ribuan kilometer.   

1. Memantau, Memonitor dan Melacak Kedaraan 

Caranya adalah dengan mengirimkan SMS dari handphone anda ke GPS Tracking yang ada di kendaraan anda, dalam hitungan detik GPS Tracking secara otomatis akan mengirimkan SMS balasan ke handphone anda yang berisi informasi titik koordinat posisi mobil anda, kemudian masukkan koordinat tersebut ke dalam  google earth atau di google maps melalui handphone anda, selanjutnya anda akan melihat hasil pelacakan secara visual pada handphone anda dalam bentuk peta digital dan foto satelit. 

2. Menyadap Pembicaraan Orang di Dalam Mobil 

Caranya sama seperti anda menelpon seperti biasa, cukup tekan nomor GPS, Tracking yang ada mobil anda,  microphone yang berada di kendaraan anda secara otomatis akan aktif dan anda dapat langsung menyadap dan mendengarkan pembicaran orang – orang yang berada di dalam mobil anda. Bila handphone anda memiliki fitur / layanan recording / rekam, maka anda dapat merekam pembicaraan mereka dalam handphone anda. 

3. Mematikan Mesin Kendaraan 

GPS ini memiliki kemampuan mematikan mesin kendaraan anda dari jarak yang sangat jauh dengan menggunakan handphone anda, walaupun kendaraan anda berada ribuan kilometer jauhnya dari anda. Caranya adalah dengan mengirimkan SMS dari handphone anda ke GPS Tracking, yang kemudian dalam hitungan detik saja mesin mobil anda akan mati. Mesin mobil anda hanya bisa hidup kembali dengan perintah dari handphone anda.  

4. Alat Anti Maling 

Khawatir memarkir mobil dipinggir jalan, tempat parkir atau halaman rumah anda? Mobil anda sudah dilengkapi alarm mobil dan kunci stang? Itu tidak cukup. Fakta membuktikan bahwa maling dapat menembus sistem alarm mobil anda dan dapat membuka kunci stang anda dengan mudah dan cepat. Tapi bila mobil anda sudah dilengkapi dengan GPS Tracking, maka walaupun si maling sudah berhasil menembus alarm mobil dan kunci stang mobil anda, dia tidak akan mampu untuk menghidupkan mesin mobil anda (caranya sama seperti pada point 3). 

5. Laporan Berkala/Periodik 

Untuk perusahaan ekspedisi dan cargo, fungsi ini sangat dibutuhkan untukmengetahui track atau rute jalur perjalanan yang ditempuh oleh kendaraan. GPS Tracking ini dapat di setting untuk mengirimkan laporan titik koordinat posisi mobil anda secara berkala atau periodik dalam waktu yang anda tetapkan. Contohnya anda men-setting GPS untuk memberikan laporan setiap 5 menit atau 10 menit atau 1 jam sekali sesuai keinginan dan kebutuhan anda, sehingga anda dapat mengetahui dengan jelas rute perjalanan mobil anda. 

6. Mengirimkan Alarm Jika Aki Mobil Dicabut Orang 

GPS Tracking ini akan otomatis mengirimkan SMS alarm ke handphone anda ketika aki mobil anda dicabut orang lain. Dan ketika itu juga GPS Tracking akan secara otomatis mengambil power dari batere cadangan yang ada di dalam GPS Tracking yang mampu standby selama 12 – 24 jam, sehingga anda bisa menentukan langkah apa yang harus anda lakukan terhadap mobil anda saat itu.                                                                            

Service dan Garansi : 

  1. Gratis biaya Pemasangan (Jakarta,Bekasi, Depok, Tangerang dan Yogyakarta)
  2. Jaminan service 12 bulan,
  3. Jaminan uang kembali 6 bulan,
  4. Pemasangan alat dirumah anda.

Paket Alat GPS Tracking 

  1. Modul GPS Tracking,
  2. Antena GPS,
  3. Antena GSM,
  4. Microphone.
  5. Buku Panduan Pemasangan
Semua komponen diatas dipasangkan didalam body mobil dan tidak ada yg terlihat dari luar. 

Keunggulan Kami :  Alat kami tidak mudah rusak,

  1. Alat Kami Tidak Mudah Rusak
  2. Umur pemakaian alat kami sangat panjang,
  3. Jaminan service selama 12 bulan,
  4. Jaminan uang kembali selama 6 bulan bila alat tidak berfungsi
  5. Harga bersaing.

99% Akurat 

Titik koordinat lokasi mobil anda yang dikirimkan oleh GPS Tracking 99% akurat dari tempat dimana terakhir anda melakukan mengecekan posisi mobil. Gambar yang anda lihat dari google earth dan google maps berupa peta digital dan foto satelit juga sangat akurat, sehingga memudahkan anda untuk melakukan pelacakan atas mobil anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa coba akses ke google earth dan google maps untuk melakukan ilustrasi pelacakan mobil.

Biaya Operasional Sangat Kecil

Karena GPS Tracking ini adalah perpaduan teknologi GPS dan GSM dan alat GPS Tracking ini didalamnya terdapat sebuah sim card GSM (sama halnya seperti handpone), maka GPS Tracking ini juga memerlukan pulsa untuk melakukan pengriman SMS balasan ke handphone anda ketika diminta, sehinga setiap SMS yang dikirimkan oleh GPS Tracking ini memerlukan pulsa, sehingga  anda, disarankan untuk tetap menjaga aktivasi kartu GSM yang ada di dalam GPS Tracking agar tetap aktif dan tidak “hangus”, juga memastikan bahwa pulsa di sim card GPS Tracking anda selalu tersedia, ini untuk menjaga agar GPS Tracking tidak kehabisan pulsa saat ia dibutuhkan. Pengisian pulsa dapat dilakukan dengan sistem elektrik, dan jumlah pulsa yang dibutuhkan untuk aktif selama1 bulan kurang lebih sekitar 20.000an.

GPS Tracking Sangat Mudah

Setelah alat GPS Tracking ini terpasang di mobil anda, maka sejak itu pengoperasian atas alat ini dilakukan oleh anda sendiri dengan menggunakan handphone anda, karena pengoperasian alat ini sangat mudah sekali, anda tidak akan kesulitan untuk mengoperasikannya, selain itu  anda juga akan diberikan buku panduan untuk mengoperasikan GPS Tracking ini, dan kami akan melatih anda mengoperasikannya.

Lifetime Alat Sangat Panjang

Alat GPS Tracking ini umur pemakaiannya sangat panjang tergantung perawatan anda (5 – 10 tahun). Kami sarankan kepada anda untuk selalu melakukan service atau pengecekan alat yang sudah dipasang di mobil anda setiap tahun untuk memperpanjang umur pemakaian alat ini dan juga untuk mengetahui bila ada komponen-komponen alat ini yang mungkin nanti bermasalah sehingga membuat alat menjadi tidak berfungsi.

Jangan Salah Beli GPS

Perlu anda ketahui bahwa Alat GPS Tracking ini banyak jenis dan tipenya, beberapa orang ada yang menawarkan Alat GPS Tracking ini dengan harga yang sama namun fungsinya tidak se-efektif alat kami. informasi yang dikirimkan oleh Alat tersebut ke handphone anda hanya berupa lokasi wilayah tapi bukan koordinat seperti yang telah saya terangkan diatas. contoh : setelah anda mengirimkan sms dari handphone ke alat tersebut, alat tersebut mengirimkan sms yg berisi : “mobil anda berada disekitar wilayah senayan”. tanpa informasi titik koordinat dan kecepatan. Sangat sulit bagi anda untuk mencari mobil anda yang hilang dalam radius wilayah seluas itu, sehingga penggunaan alat tersebut sangat tidak efektif. dan buang-buang uang saja. Oleh karena itu, sebelum anda memutuskan untuk membeli, tanyakan dulu fungsi dan spesifikasi dari alat yang akan anda beli tersebut untuk menghindari salah beli.
Mengapa Harus Pasang GPS Tracking
  • Bagaimana bila mobil yang anda parkir di halaman rumah atau yang anda parkir dipinggir jalan hilang dicuri orang,  atau mobil anda dibawa kabur  oleh teman atau kenalan anda, atau dibawa kabur orang yang menyewa mobil rental anda.
  • Tentu ini akan membuat anda panik, sedih dan marah.
  • Memang benar mobil anda sudah diasuransikan, tapi mengurus mobil anda yang hilang ke pihak kepolisian dan pihak asuransi tidaklah mudah, pasti anda akan banyak menyita waktu, tenaga dan uang.
  • Klaim asuransi atas kehilangan mobil anda akan diproses oleh pihak asuransi selama 2 sampai 3 bulan, dan selama itu, anda merasa was – was menunggu kabar dari pihak asuransi apakah mobil anda akan diganti utuh oleh pihak asuransi. atau tidak. 
  • Belum lagi, selama menunggu keputusan pihak asuransi tersebut, anda tidak memiliki mobil lain untuk kegiatan anda sehari-hari.
  • Dan yang lebih mengkhawatirkan lagi bila mobil anda digelapkan atau dibawa lari teman atau kenalan anda, terutama bagi anda pengusaha rental mobil, karena pihak asuransi tidak akan mengganti mobil anda yang hilang akibat penggelapan.
Ilustrasi Ketika Mobil Anda Hilang
Mobil anda diparkir didepan rumah anda,  setelah 2 – 3 jam kemudian anda melihat dan menyadari ternyata mobil anda sudah tidak lagi berada ditempatnya karena telah dicuri orang. Bila mobil anda sudah dipasangkan GPS Tracking, maka langkah yang anda lakukan adalah sebagai berikut : 
  1. Cek posisi mobil anda dengan handphone anda, 
  2. Cek posisi mobil anda ke google earth dan google maps,  
  3. Matikan mesin mobil anda dengan handphone anda, 
  4. Si-pencuri akan panik ketika mobil yang dicurinya tiba-tiba mogok, ia tidak akan mau mengambil resiko dengan mencari tahu kenapa mobil tersebut mogok,  ia akan segera lari meninggalkan mobil anda,
  5. Kejar mobil anda tersebut hingga anda bisa menemukan lokasi mobil anda,
  6. Saat anda sudah berhasil menemukan mobil anda dengan aman, hidupkan kembali mesin mobil anda dengan mengirimkan sms dari hp anda ke Alat GPS Tracking,
  7. Setelah itu, bawa pulang kembali mobil anda yang hilang.
MUDAH
HANYA DALAM HITUNGAN JAM SAJA MOBIL ANDA SUDAH DAPAT DITEMUKAN.  
MUDAH, CEPAT DAN EFEKTIF 
TANPA MENGURAS WAKTU, TENAGA DAN UANG ANDA
Untuk Pemesanan GPS dapat menghubungi  saya di 0813 9925 2210

Previous
Next Post »

2 komentar:


EmoticonEmoticon

Komentar

`
iklan banner