Electrical Solution

Menjual Genset untuk perumahan (residential)

Kami hadir dengan terobosan dan inovasi baru untuk sebuah generator-set, Kohler® Residential Generators adalah solusi terbaik, praktis (low maintenance), ramah lingkungan (low emission), mudah penggunaan nya (user friendly).
Terobosan konversi energi dengan bahan bakar Liquid Propane Gas (LPG) atau Natural Gas (NG), membuat praktis bagi anda dalam ‘Refueling’ – bahan bakar, dapat menggunakan tabung LPG 15 kg atau 50 kg pada umum nya atau hanya tinggal membayar tagihan Natural Gas bagi anda yang mempunyai fasilitas pipa gas negara.

Praktis (low maintenance), gas yang dipakai dalam pembakaran generator ini adalah bersifat uap (vapor), sehingga tidak menyisakan residu dalam ruang bakar (chamber room). Karena itu tidak diperlukan Service Maintenance yang berat, namun cukup hanya dengan perawatan ringan dengan consumable spare part, seperti penggantian oli mesin, filter udara dan oli, busi secara berkala.

Ramah lingkungan (low emission), mesin berbahan bakar gas menghasilkan Carbon (CO) lebih rendah, dapat membantu menekan angka pertumbuhan Carbon (CO) – terkait dengan pemanasan global dalam jangka panjang kedepan. Selain itu juga, dengan bahan bakar LPG, generator dan area sekitarnya otomatis bersih, tidak ada tumpahan cairan sisa pengisian bahan bakar seperti generator berbahan bakar minyak.

Kami siap menjamin supply listrik, ‘Back Up Power’- di rumah anda.
Didukung oleh team teknis terampil, terlatih dan berpengalaman, serta didukung dengan ‘Periodic Maintenance Services’ – rekomendasi pabrik, menjamin kondisi Kohler Generators anda tetap prima.
‘Routine Check Services’ team teknis kami adalah salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kepastian supply listrik di rumah anda. Kohler®Generators anda ‘Ready’ pada setiap saat dibutuhkan,
Pastikan rumah anda dilengkapi dengan Kohler® Residential Generators dengan perlindungan 24 jam penuh.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi saya di nomer 0813 9925 2210 atau di email mukhlis27@gmail.com
Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon

Komentar

`
iklan banner