Electrical Solution

solar water heater honeywell



Saat Ini seluruh dunia sedang dilanda krisis sumber energi. Kenyataan ini juga telah terjadi di Indonesia. Para Ahli saat ini terus mencari solusi dan memanfaatkan sumber energi lainnya yang murah hemat dan ramah lingkungan. Honeywell adalah salah satu Perusahaan multinational yang banyak menciptakan serta membuat inovasi produk yang berteknologi tinggi. Honeywell hadir di 51 Negara termasuk juga Indonesia. Saat ini Honeywell menciptakan solar water heater (pemanas air tenaga surya) dengan Sistem vacuum tube.
Ini merupakan terobosan dan generasi selanjutnya untuk teknologi pemanas air tenaga surya. Sistem tabung vacuum sangat sensitif ( cepat ) dalam meyerap panas dan sangat efesien menyimpan panas. Tabung Vacuum terdiri dari dua tabung kaca yang membentuk lapisan. Tabung lapisan dalam dilapisi dengan lapisan penyerap pembuangan panas. Antara kedua lapisan tersebut terbentuk suatu ruang vacuum ( hampa udara ) yang dapat meminimalisasi pembuangan panas. Tabung Tabung ini bekerja sangat baik dalam segala kondisi cuaca bahkan pada saat mendung dan temperatur rendah. Tabung ini terbuat dari 100% kaca borosilicate ( pyrex). Penyerapan panas pada sistem tabung vacuum diterima secara radiasi, bukan secara konduksi. Sehingga persentase kehilangan panas sangat kecil. ( heat loss berkurang hanya  5 derajat celsius dalam 3 hari)

Spesifikasi

Made in China dengan lisensi USA
Merk    : Honey Well
Sytem : Tenaga Matahari
Kelebihan :
  • Lapisan dalam tangki terbuat dari stainless steel sus 304
  • Kekuatan tangki bisa mencapai lebih kurang 15 tahun
  • di lengkapi dengan magnesium anoda/ anoda protection yg berfungsi untuk menyaring zat kapur, besi atau garam yg terkandung di dalam air sehingga air yg keluar lebih bersih dan hygenis.
  • mempunyai triple layer ( 3 lapis) yg berfungsi meyerap, menyimpan dan memanaskan
  • Garansi unit 5 tahun
  • Di lengkapi dengan module Controller yg berfungsi untuk mengatur suhu/ panas air
  • Di lengkapi dengan back up listrik 1500 watt yg berfungsi untuk memanaskan air bila suhu yg di dalam tangki, bila panas matahari kurang atau untuk di malam hari.
  • Tersedia untuk kapasitas 100 liter, 200 liter dan 300 liter
Previous
Next Post »

1 komentar:

  1. hemat mana dengan pemanas air tenaga gas, bukannya pake listrik lagi ya./.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Komentar

`
iklan banner